Bercinta Jarang dilakukan dihari selasa

Bercinta Jarang dilakukan di Hari Selasa

Bercinta Jarang dilakukan di Hari Selasa

jurnalbarru>>Apakah hari tertentu mempengaruhi aktivitas bercinta Anda? Sebuah survey menjawabnya.

Mungkin Anda bertanya, apa bedanya hari yang satu dengan yang lain? Matahari tetap bersinar 12 jam dan bulan menggantikannya selama 12 jam pula. Perbedaannya adalah pada aktivitas yang kita jalankan pada hari-hari tertentu. Nah, ternyata hal ini berpengaruh juga pada aktivitas kita yang lain, bahkan untuk aktivitas yang sepertinya tidak mengenal waktu dan hari yaitu bercinta! Berikut informasi lengkapnya yang diambil dari thesun.

Perusahaan riset GfK NOP mengadakan survey kesehatan dan hasilnya, hari Selasa adalah hari yang paling memungkinkan bagi seseorang untuk tidur nyenyak begitu saja tanpa memikirkan seks. Berdasarkan survey tersebut, hari Selasa adalah hari dengan aktivitas seks paling sedikit dibandingkan hari lainnya.

Sepertinya hal ini berhubungan dengan hasil studi lainnya yang diadakan oleh US Society for Industrial and Organizational Psychology, yaitu pada awal minggu kita didominasi oleh cara berpikir rasional otak kiri, sehingga kita terpaku untuk melakukan rutinitas pekerjaan saja dan tidak menyentuh sisi cinta atau gairah. Tidak heran jika hari Selasa juga disebut sebagai hari paling produktif oleh hampir seperempat eksekutif di UK yang dipolling oleh Gallup.

Bagaimana dengan hari paling menggairahkan untuk seks? Tentu Anda akan menyebut hari-hari weekend Jumat dan Sabtu, membayangkan bebas dari pekerjaan dan bersiap melampiaskan gairah yang tertunda oleh pekerjaan. Namun Anda salah. Energi cortisol adalah perangsang hormon seks alami dalam tubuh manusia. Pada hari Kamis, cortisol mencapai tingkat tertinggi yang membuat Anda mendadak bergairah untuk seks. Apalagi jika waktu yang dipilih untuk berhubungan adalah saat dini hari, saat hormon testosterone dan estrogen melonjak hingga lima kali lebih tinggi! Tidak heran, hari ini menjadi hari terbaik untuk melakukan seks. (wo/miw)

Perihal BarruNews
Terima Kasih Komentarnya, Ayo Kirimkan Tulisan/ Opini Atau Kegiatan Ataukah Kabar Kejadian Di Sekitar anda Untuk Diberitakan di BarruNews. Silahkan Kirim ke email : jurnalbarru@gmail.com ATAU Join Us Di Facebook : Barru News. Jangan Lupa Sertakan Foto.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: