Hari Ini, Gappembar Genap Berusia 44 Tahun

Gappembar

44 Tahun

jurnalbarru>>Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa barru, yang lebih dikenal dengan sebutan Gapembar telah mencapai usia yang cukup tua (44 tahun.red) sejak didirikan 1966 silam. Para pendirinya saat ini masih hidup, antara lain Muhammad Rasak Tahebe. yang kini menetap di makassar.

Berbagai agenda dilaksanakan oleh pengurus Gappembar dalam memeriahkan ulang tahunnya. Serangkaian kegiatan yang bertajuk Anniversary 44 Tahun Gappembar. Dalam akun resmi jejaring sosial Ketua Gappembar, dituliskan Lomba Matematika di Kec. Mallusetasi, Lomba Bulutangkis Antar  Komisariat di Kec. Balusu, Cerdas Cermat di Kec. Tanete Rilau, Pertandingan Futsal Antar Komisariat di Kec. Mallusetasi.

Sementara puncak Anniversary 44 Tahun Gappembar tersebut akan dilaksankan pada hari ini Sabtu, 27 November dalam bentuk Dzikir Akbar di Kecamatan barru dengan tema “gappembar untuk Barru, Barru untuk Indonesia”

Perihal BarruNews
Terima Kasih Komentarnya, Ayo Kirimkan Tulisan/ Opini Atau Kegiatan Ataukah Kabar Kejadian Di Sekitar anda Untuk Diberitakan di BarruNews. Silahkan Kirim ke email : jurnalbarru@gmail.com ATAU Join Us Di Facebook : Barru News. Jangan Lupa Sertakan Foto.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: