Pelebaran Jalan di Barru Rampung Akhir Bulan Ini

Pelebaran Jalan

Pelebaran Jalan

jurnalbarru>>Kondisi jalan rusak sudah tidak terlalu dirasakan masyarakat Barru, namun masih ada beberapa titik yang sangat mengganggu kelancaran arus lalu lintas dan pengendara yang melalui jalur provinsi ini. Apalagi semenjak musim hujan, titik-titik tersebut kerap di genangi air. Menyikapi hal tersebut pemerintah  menjanjikan Pembangunan jalan di Kabupaten Barru sebagai bagian dari proyek pembangunan trans Sulawesi poros Makassar-Parepare  selesai akhir November 2010.

Kepala Dinas Bina Marga Sulsel Abdul Latief di Makassar, menjelaskan, kebutuhan anggaran untuk pembebasan lahan pembangunan jalan di Barru senilai Rp3,2 miliar.

Sebanyak Rp 2,7 miliar sudah terbayar, jadi sisanya Rp500 juta, saya kira dalam bulan ini Barru akan kita selesaikan sehingga pembangunan fisik sudah bisa berjalan tanpa hambatan,” jelasnya.

Menurutnya, pada 2011 seluruh anggaran pembangunan jalan dan jembatan telah diusulkan. Termasuk anggaran untuk delapan kilometer panjang jalan yang belum dianggarkan pada 2010.

Perihal BarruNews
Terima Kasih Komentarnya, Ayo Kirimkan Tulisan/ Opini Atau Kegiatan Ataukah Kabar Kejadian Di Sekitar anda Untuk Diberitakan di BarruNews. Silahkan Kirim ke email : jurnalbarru@gmail.com ATAU Join Us Di Facebook : Barru News. Jangan Lupa Sertakan Foto.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: