Quickie, Solusi Bercinta Dikala Lelah

Quickie

Quickie

jurnalbarru>>Anda telah berumah tangga? Apa yang Anda harapkan ketika tiba dirumah dengan kondisi tubuh yang sangat lelah? Pastinya ingin langsung membasuh diri dan merebahkan tubuh di atas ranjang, bukan? Tapi, bagaimana jika pasangan Anda ingin melewatkan malam romantis bersama Anda?

Hmmm…memang dilema. Sementara Anda merasa lelah, pasangan justru ingin bermesraan dengan Anda. Apa boleh buat, sebaiknya terima saja ajakannya. Tidak perlu kecil hati, tidak bisa maksimal dalam memuskan hasrat bercinta pasangan di ranjang saat kondisi Anda satu level dibawah pasangan, karena Anda bisa mengatasinya dengan cara Quickie Sex.

Namanya juga quickie sex, jadi waktu yang Anda butuhkan bersama pasangan untuk bercinta tidak perlu sampai berjam-jam. Cukup dengan 10-15 menit, maka “pelampiasan hasrat” pun sudah terlunasi. So, just prove it and enjoy it!

Lima menit pertama (persiapan)
Rileks-kan diri Anda dengan melakukan hal-hal “liar dan nakal” bersamanya. Jangan paksakan diri untuk langsung “tancap gas”, karena justru akan membuat Anda tidak menikmati momen dahsyat (bercinta) itu. Yang terpenting adalah, bangunlah mood Anda agar bisa lebih nyaman saat bercinta secara kilat dengan pasangan.

Lima menit kedua (stimulasi)
Memasuki lima menit kedua, waktunya Anda untuk menyulut gairah Anda dengan sesuatu yang sedikit lebih ekstrim yakni saling menstimulasi gairah masing-masing. Caranya dengan saling menyentuh area sensitif pasangan. Untuk yang satu ini, Anda bisa menggunakan alat bantu seperti vibrator.

Manfaat vibrator disini adalah untuk merangsang area-area sensitif Anda, seperti area payudara dan puting, vagina atau klitoris. Mintalah pasangan Anda melakukannya pada tubuh Anda, dan dengan melihat ekspresi Anda yang tengah merasakan kenikmatan luar biasa, maka ia pun akan ikut tersulut juga gairahnya.

Lima menit terakhir (Gol)
Saat Anda dan pasangan sudah sama-sama pada posisi “On” segeralah lakukan proses puncaknya yakni intercourse. Biarkan naluri Anda yang mengontrol prosesi itu. Dan lakukanlah senyaman mungkin.


Perihal BarruNews
Terima Kasih Komentarnya, Ayo Kirimkan Tulisan/ Opini Atau Kegiatan Ataukah Kabar Kejadian Di Sekitar anda Untuk Diberitakan di BarruNews. Silahkan Kirim ke email : jurnalbarru@gmail.com ATAU Join Us Di Facebook : Barru News. Jangan Lupa Sertakan Foto.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: