Telkomsel, Manjakan Pelanggannya Hingga Akhir Tahun

Telkomsel

Telkomsel

JURNAL BARRU >>Telkomsel memberikan bonus telepon dan sms kepada pengguna layanan Simpati Talkmania. Besar bonus hingga 100 menit dan 100 SMS bergantung pada wilayah dan waktu aktivasi layanan.

Bonus berlaku untuk pengguna Talkmania pagi maupun siang.  Bonus tidak berlaku untuk pelanggan di Papua dan Maluku. Promo yang berlaku mulai 9 Desember 2010 ini, berlangsung hingga 31 Desember 2010.

Bonus Talkmania siang bisa digunakan untuk berkomunikasi mulai pukul 01.00 hingga 18.00 dengan cukup sekali melakukan aktivasi pada pukul 01.00 hingga 17.30. Bonus Talkmania malam berlaku mulai pukul 18.00 hingga 24.00 dengan melakukan aktivasi pada pukul 18.00 hingga 23.30.

Menurut VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono, onus Akhir Tahun Double Talkmania merupakan apresiasi bagi pelanggan Simpato. ”Kami yakin program ini dapat memberikan penghematan anggaran komunikasi yang signifikan menjelang akhir tahun,” kata Lindayanti Harjono.

Jumlah pelanggan Simpati hingga awal Desember 2010 diperkirakan mencapai 63 juta. Talkmania adalah layanan paket hemat untuk pelanggan prabayar Simpati. Dengan melakukan aktivasi layanan ini, pelanggan akan mendapatkan telepon hingga 100 menit dengan tarif Rp 2.000 untuk mendaftar Talkmania siang, sedangkan biaya pendaftaran Talkmania malam sebesar Rp 2.500.

Perihal BarruNews
Terima Kasih Komentarnya, Ayo Kirimkan Tulisan/ Opini Atau Kegiatan Ataukah Kabar Kejadian Di Sekitar anda Untuk Diberitakan di BarruNews. Silahkan Kirim ke email : jurnalbarru@gmail.com ATAU Join Us Di Facebook : Barru News. Jangan Lupa Sertakan Foto.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: