Seks, Sarapan Pagi Paling Oke.

Seks Pagi Hari

Seks Pagi Hari

Jurnal Barru >>Untuk kebanyakan orang, alarm yang berbunyi pada pagi hari bisa menjadi hal yang paling dibenci. Hm, daripada memulai hari dengan gerutu, mengapa tidak membuatnya jadi hal yang menyenangkan dengan seks? Alasannya karena seks itu menyenangkan, menyehatkan, dan meningkatkan kebahagiaan dalam kehidupan.

Seperti yang diungkapkan Debby Herbenick, PhD, pengarang Because It Feels Good, seks mengeluarkan hormon oksitosin yang membuat kita merasa lebih nyaman, dekat dengan pasangan, dan ceria. Nah, mengapa tidak melakukannya di awal hari? Selain itu, seks juga terbukti meningkatkan imun tubuh yang melawan infeksi, mengoptimalkan pengeluaran estrogen yang membantu menguatkan tekstur kulit serta rambut. Jadi, jika Anda siap menaruh “mempersering seks pada pagi hari” dalam resolusi tahun baru Anda, maka silakan simak tips dari majalah Women’s Health berikut ini:

“Ringtone” seiring sentuhan lembut
Jadikan lagu lembut sebagai alarm. Tatap wajahnya saat sedang tertidur. Begitu Anda mulai terangsang, buka baju Anda perlahan. Jika si dia tidur telenang, maka letakkan tangan Anda pada pahanya, dengan ibu jari menghadap area kemaluannya. Gerakkan ibu jari Anda seperti memijat dengan gerakan perlahan, kuat, dan melingkar, dengan diameter sekitar 5 cm, sambil mengarah ke kemaluannya. Menurut Alexis Arvidson, akupunkturis, hal ini akan membantu aliran darah menuju Mr P-nya.

Yang segar, yang percaya diri, yang menggairahkan
Perlahan-lahan bangun dan pergi ke kamar mandi untuk menggosok gigi. Tak hanya bisa mengenyahkan bau mulut, gosok gigi juga membuat mulut Anda terasa lebih segar. Coba gunakan pasta gigi dari mint. Rasa mint yang menggelitik akan memberi sensasi tersendiri di bagian tubuh Mr P dan area kulit skrotumnya, dua bagian yang kaya ujung saraf. Perlu diingat, akan butuh sekitar beberapa menit sebelum efek mentol bekerja. Jadi, bersabarlah. Ia mungkin tidak akan merasakannya di awal-awal.

Nikmati pemandangannya
Di bawah sinar matahari, sulit untuk menutupi kekurangan tubuh Anda. Jadi, simpan saja rasa tak percaya diri Anda di belakang sana. Jangan menutup diri dengan selimut atau apa pun. Nikmati pemandangan sekujur tubuhnya, dan biarkan ia melihat Anda apa adanya. Menurut studi dari Emory University, sama seperti pria, wanita juga bisa terangsang lewat indera penglihatan.

Keuntungan dari alam
Seperti Anda ketahui, Mr P suami pada pagi hari akan mengeras karena testosteron yang akan ia gunakan keesokan harinya sudah terakumulasi. Sejak bangun pada pagi hari hingga 3 jam kemudian, ia akan berada pada titik puncaknya. Jangan membuang waktu, gunakan kesempatan itu untuk “beraksi”.

Aroma alami pembangkit gairah
Untuk menambahkan gairah, begitu Anda dan dia terbangun, hirup aroma alami dari sekujur tubuhnya yang belum mandi (pastikan malamnya ia sempat membersihkan diri sepulang kerja). Aroma alami tubuh seorang pria, menurut penelitian University of Pennsylvania, terbukti mampu meningkatkan libido wanita, apalagi jika memang sejak awal Anda sudah menyukai aroma tubuh asli si dia.

Posisi nyaman
Jika Anda dan dia belum merasa terlalu bersemangat, maka coba lakukan posisi yang nyaman, misalnya, posisi spooning, dengan dia di belakang Anda. Lebarkan kedua kaki Anda dan izinkan ia menyelip dan menyentuh tubuh Anda. Posisi ini pun memberinya keleluasan untuk berbisik di telinga Anda atau menciumi belakang leher Anda.

Mandi berdua
Coba gunakan air hangat dan mandi berdua pada pagi ketika Anda berdua tak terlalu terburu-buru. Air hangat menaikkan darah dalam permukaan kulit sehingga lebih reseptif akan sentuhan. Saling sabuni tubuh dengan sabun gel mint, wanginya akan membangunkan semangat.

“Quickie

Seks pada pagi hari tidak harus menghabiskan waktu terlalu lama. Melakukan seks quickie pun cukup karena Anda dan dia mungkin sama-sama sedang terburu-buru. Adrenalin yang membuat jantung berdebar akan membantu menambah intensitas seks spontan.

Kejutkan ia saat baru kelar mandi, sebelum berpakaian, atau saat membuat sarapan. Anda juga bisa melewatkan foreplay untuk yang satu ini. Menurut studi yang dipublikasikan di The Journal of Sexual Medicine, ketika perempuan mengabaikan pengalih perhatian di luaran, misal, televisi atau komputernya, maka mereka bisa terangsang dalam waktu 30 detik saja. Quickie tidak harus berarti bersanggama. Ciuman yang menggebu dan gapah, atau membiarkannya tahu bahwa Anda sedang memerhatikan bokongnya, akan menyalakan gairah seharian hingga nanti malam.
Hubungan seks pada pagi hari tidak hanya berfungsi sebagai penghilang stres. Hal yang lebih menguntungkan, Anda merasa dicintai sehari penuh, diperhatikan, dan juga dipenuhi kebutuhan psikologisnya. Meski demikian, hubungan seks pagi hari sering dikeluhkan karena beberapa sebab. Misalnya terburu-buru karena mengejar jam kantor atau mungkin masih merasa mengantuk. Tapi bukan berarti hubungan seks pagi hari tak menyenangkan.

Berikut ini ada empat rahasia kehebatan hubungan seks pagi hari, yaitu:

1. Mimpi erotis menjadi kenyataan

Jika Anda pernah bermimpi erotis dan pikiran Anda sulit melupakannya, maka inilah cara yang tepat untuk Anda mengalami mimpi yang erotis, yang bisa menimbulkan gairah baru dalam berhubungan seks. Tidak harus selalu sama dengan kejadian yang Anda alami sewaktu mimpi, tetapi Anda bisa bereksplorasi sesuai kata hati.

2. Anda lebih bergairah

Penelitian membuktikan bahwa tingkat hormon testoteron lelaki lebih tinggi di saat pagi hari. Lelaki yang biasanya terbangun setelah tidur, yang berarti bisa berhubungan seks secara lebih mudah, bahkan tanpa harus melakukan pemanasan yang begitu lama. Secara psikolgis, Anda juga makin percaya diri ketika pasangannya siap menerima.

3. Perempuan lebih mudah mencapai orgasme

Bangun tidur adalah keadaan paling rileks, keadaan yang paling menguntungkan bagi pasangan suami-istri untuk mencapai orgasme, khususnya perempuan, karena dalam hal ini sangat mutlak. Bangun pagi seperti membuka lembaran hidup baru, ketika tekanan hidup belum menghimpit. Sedangkan malam hari, konsentrasi pikiran Anda seperti mengulang lagi kejadian sebelumnya.

4. Anda bisa menjadikan sebagai perangsang

Hubungan seks pagi hari akan memberi warna seluruh sisa hari yang Anda jalani. Setelah melakukan hubungan seks di pagi hari, mungkin Anda terkenang pada waktu setelahnya. Anda mungkin akan menelepon pasangan Anda untuk saling berbagi pengalaman Anda tentang kejadian tadi pagi yang menyenangkan. Di saat inilah hubungan sebagai pasangan suami-istri makin terjalin erat.

Perihal BarruNews
Terima Kasih Komentarnya, Ayo Kirimkan Tulisan/ Opini Atau Kegiatan Ataukah Kabar Kejadian Di Sekitar anda Untuk Diberitakan di BarruNews. Silahkan Kirim ke email : jurnalbarru@gmail.com ATAU Join Us Di Facebook : Barru News. Jangan Lupa Sertakan Foto.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: