Untuk Temui Masyarakatnya, Anggota Dewan Di “Bayar” 15 Juta

Biaya Reses

Biaya Reses

Jurnal Barru >> Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Selatan kembali melakukan reses pertama di 2011 dengan setiap legislator dibekali Rp15 juta untuk menyerap aspirasi rakyat di daerah pemilihan masing-masing.

Ketua Fraksi Ummat DPRD Sulsel yang juga berdapil di Kabupaten Barru ini, Wawan Mattaliu, di Makassar, menyebut, mereka memiliki waktu 7-12 Januari untuk bertemu dengan konstituen di daerah pemilihan.

“Dari data di Sekretariat DPRD Sulsel, anggaran reses kali ini sama besarnya dengan anggaran reses tahun 2010, yakni Rp15 juta setiap legislator atau Rp1,12 miliar untuk 75 seluruh pimpinan dan anggota DPRD Sulsel.

Sebelumnya, Ketua DPRD Sulsel, Moh Roem merinci, dana reses meliputi, biaya alat tulis kantor (ATK) Rp225 ribu, dokumentasi Rp750 ribu, biaya cetak Rp1,1 juta, foto copy dan jilid Rp525 ribu, sewa tempat Rp3,3 juta, sewa sarana mobilitas darat Rp3 juta, serta biaya makan minum Rp6 juta.

Perihal BarruNews
Terima Kasih Komentarnya, Ayo Kirimkan Tulisan/ Opini Atau Kegiatan Ataukah Kabar Kejadian Di Sekitar anda Untuk Diberitakan di BarruNews. Silahkan Kirim ke email : jurnalbarru@gmail.com ATAU Join Us Di Facebook : Barru News. Jangan Lupa Sertakan Foto.

One Response to Untuk Temui Masyarakatnya, Anggota Dewan Di “Bayar” 15 Juta

  1. bozzo mengatakan:

    kira2 apa hasil kunkernya ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: