Alasan Wanita Lajang, Tertarik Pria Beristri

Pria Beristri dan Wanita Lajang

Pria Beristri dan Wanita Lajang

Barru News >> Tidak berlebihan jika Anda khawatir suami jadi incaran para wanita lajang. Sebab, menurut penelitian yang dipublikasi dalam jurnal Philosophical Transactions of the Royal Society, ketika melihat apakah seseorang menarik atau tidak, wanita sering mencontoh orang lain.

Memiliki istri, ternyata membuat pria menjadi lebih menarik di mata para wanita lajang. Fenomena ini, dikenal sebagai ‘perburuan pasangan’, yang mungkin dapat menjelaskan mengapa Angelina Jolie tetap merebut Brad Pitt meskipun ia tampak bahagia menikah dengan Jennifer Aniston.

Dalam putaran penelitian tentang ilmu daya tarik, menurut psikolog Anthony Little, “Burung dan ikan betina akan mengincar pasangan jantan yang lebih menarik, jika mereka telah melihat kalau si jantan telah memiliki pasangan betina”. Ini membiarkan orang lain untuk masuk dalam ‘kencan permainan’.

Menurut Little, fenomena ini meluas ke dunia manusia. Sebuah studi menemukan bahwa wanita lajang mulai mengubah pandangan mereka pada pria yang sedang menjalin hubungan serius. Sebaliknya, wanita menikah jauh lebih tertarik pada pria lajang.

Juga diketahui, pria akan lebih bergairah jika mereka difoto dengan dikelilingi wanita daripada sendiri atau bersama dengan pria lain. Lalu jika wanita ingin tampil menarik, menurut penelitian, mereka harus bersama dengan teman wanita yang penampilannya tak terlalu menarik.

Studi juga menunjukkan bahwa jika seorang wanita terus menampilkan sisi polos, akan membuatnya tampak lebih menarik.

Perihal BarruNews
Terima Kasih Komentarnya, Ayo Kirimkan Tulisan/ Opini Atau Kegiatan Ataukah Kabar Kejadian Di Sekitar anda Untuk Diberitakan di BarruNews. Silahkan Kirim ke email : jurnalbarru@gmail.com ATAU Join Us Di Facebook : Barru News. Jangan Lupa Sertakan Foto.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: