Wow, Nge- Cas Handphone di Mobil Bisa Tanpa Kabel

Charge Tanpa Kabel

Charge Tanpa Kabel

Jurnal Barru >> General Motors dan Powermat (pionir teknologi pengisian tanpa kabel) sepakat melakukan kerja sama komersial. Kesepakatan diumumkan kemarin di sela-sela hiruk pikuk  CES, di Las Vegas. Dengan ini npula, kebubutuhan untuk pengisian perlengakapakan elektronik pribadi pada   kendaraan yang dibuat oleh GM, seperti Chevrolet, Buick, GMC dan Cadillac mulai pada pertengahan 2012,  tidak memerlukan lagi kabel.

Untuk itu GM mendirikan perusahaan baru dengan Powermat dengan investasi 5 juta dolar  Ameriak Serikat. Tujuannya untuk mempercepat  pengembangan teknologi dan mendukung  pertumbuhan bisnis global Powermat.

Teknologi Powermat memungkinkan peranti elektronik, seperti smartphone, player MP3 dan mainan baterainya bisa dicas dengan aman dan efisien di dalam mobil, seperti yang dikatakan oleh CEO Powermat, Ran Poliakine.

Chevrolet Volt, merupakan pertama GM pertama yang akan menggunakan teknologi ini dan diharapkan akan membuat revolusi  cara pengisian baterai perlengakapan elektronik di dalam mobil.

“Bayangkan Anda bisa menaruh iPhone di mana saja atau your Droid (Motorola)  atau gadjet  lain dan mengisinya secara otomatik. Bahkan saat digunakan waktu mengemudi, baterai hape tersebut bisa diisi secara otomatis,” jelas Micky Bly, Eksekutif Elektronik GM

Perihal BarruNews
Terima Kasih Komentarnya, Ayo Kirimkan Tulisan/ Opini Atau Kegiatan Ataukah Kabar Kejadian Di Sekitar anda Untuk Diberitakan di BarruNews. Silahkan Kirim ke email : jurnalbarru@gmail.com ATAU Join Us Di Facebook : Barru News. Jangan Lupa Sertakan Foto.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: