Fraksi Demokrat DPR-RI, Siap Bantu Stadion Barru

Djafar Hafsah

Ketua Fraksi Demokrat DPR RI - Djafar Hafsah

BarruNews>> Rangkaian Kunjungan Kerja (Kunker) hari ketiga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Mohammad Jafar Hafsah,  dilanjutkan ke Kabupaten Barru.
Dalam kunjungan tersebut Jafar Hafsah diterima Bupati Baru Andi Idris Syukur di kediaman rumah jabatan bupati. Setelah itu Jafar Hafsah dan Bupati langsung meninjau lapangan Sumpang Binangai yang rencananya akan menjadi Stadion yang dianggarkan sekitar 12 Miliar dengan pembangunannya yang direncakan akan dibangun pada tahun 2012.

Setelah itu rombongan meninjau Tempat Pelelangan Ikan (TPI) dan Pemukiman Para Neyalan di Kelurahan Sumpang Binangai Kecamatan Barru

Bupati Barru menyebut, rencana tersebut salah satu aspirasi masyarakat Barru, seperti Stadion, TPI dan Pemukiman Rumah Nelayan. “Kita berharap lapangan ini jadi stadion yang layak seperti digunakan lapangan sepak bola,” kata Andi Indris. Sementara itu untuk Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Indris berharap juga segera dibangun yang layak.

Menurutnya, TPI tersebut sekaligus tempat mendarat para nelayan dan pemukiman para nelayan. “Sejak satu tahun rencana tersebut dijalankan. Mudah-mudahan bisa terlaksana dengan cepat,” kata Bupati.

Dengan begitu pembagunan TPI yang dianggarkan sekitar 7 Miliar bisa terlaksanakan pada tahun 2012. “Semuanya segera dituntaskan,” tegas Andi.

Ditempat yang sama Jafar Hafsah akan memperjuangan aspirasi masyarakat Kabupaten Barru. “Kita akan komunikasikan dengan pusat dengan memperjuangan memperjuangkan rumah-rumah nelayan,” kata politisi asal Partai Demokrat tersebut.

Jafar mendukung rencana pembangungan tersebut seperti Stadion dan Pelabuhan Ikan. “Karena bilamana bangunan tersebut dilaksakanan akan menjadi bermanfaat untuk masyarakat Kab. Barru. Tentunya bisa meningkatkan APBD di B arru,” ujar Jafar anggota DPR RI asal Sulsel II.

Perihal BarruNews
Terima Kasih Komentarnya, Ayo Kirimkan Tulisan/ Opini Atau Kegiatan Ataukah Kabar Kejadian Di Sekitar anda Untuk Diberitakan di BarruNews. Silahkan Kirim ke email : jurnalbarru@gmail.com ATAU Join Us Di Facebook : Barru News. Jangan Lupa Sertakan Foto.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: