Tokoh Asal Barru, Dikukuhkan sebagai Pelanggan ke 100 Juta Telkomsel

Habibie - Terima kartuHALO

Habibie - Terima kartuHALO

Barru News >> Dalam sejarah telekomunikasi Indonesia, Tokoh yang pernah besar dan bersekolah di Barru. BJ Habibie pantas turut diukir namanya. Sekitar 16 tahun yang lalu, sambungan selular pertama dilakukan dari Batam oleh mantan wakil presiden di era Orde Baru itu.

“Tahun 1993, pemerintah mengizinkan teknologi GSM di Indonesia. Tahun 1995, menandai berdirinya Telkomsel, BJ Habibie melakukan first call dari Batam,” ujar Sarwoto Atmosutarno, dalam acara “Pengukuhan 100 Juta Pelanggan Telkomsel” di Ballroom 3 Ritz Carlton Hotel, Jakarta, Selasa (26/4/2011) lalu.

BJ Habibie hadir dalam acara tersebut dan dikukuhkan sebagai pelanggan ke-100 juta oleh Telkomsel. Secara simbolik, Telkomsel memberikan kartu perdana kartu Halo bernomor cantik pilihan BJ Habibie.

“Berjuang untuk menjadi paling unggul (top) itu lebih mudah dibandingkan untuk mempertahankan untuk tetap di puncak,” ujar Habibie memberi petuah. Telkomsel saat ini tercatat menjadi operator telekomunikasi dengan jumlah pelanggan terbesar di Indonesia.

Untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan yang telah mencapai 100 juta, jaringan Telkomsel memiliki 38.000 base transceiver station (BTS), termasuk lebih dari 8.300 Node B (BTS 3G) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Perihal BarruNews
Terima Kasih Komentarnya, Ayo Kirimkan Tulisan/ Opini Atau Kegiatan Ataukah Kabar Kejadian Di Sekitar anda Untuk Diberitakan di BarruNews. Silahkan Kirim ke email : jurnalbarru@gmail.com ATAU Join Us Di Facebook : Barru News. Jangan Lupa Sertakan Foto.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: