Citizen Report : Bupati Barru Nasehati Kepala Desa Siawung

Idris Syukur

Idris Syukur

Laporan : Maskamiluddin

Barru News >> Bertempat di halaman Kantor Desa Siawung, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Bupati Barru Andi Idris Syukur melantik calon kepala desa terpilih Andi Pananrangi.

Pelantikan ini dihadiri anggota Komisi A DPRD Barru yang membidangi pemerintahan dan anggota DPRD lainnya, unsur Muspida, asisten administrasi pemerintahan, dan beberapa Kepala SKPD.
Bupati Barru menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa Siawung yang telah menggunakan hak pilihnya. “Keterlibatan masyarakat menggunakan hak pilihnya ini mudah-mudahan bisa lebih ditingkatkan lagi pada pesta demokrasi selanjutnya,” ujar bupati.

Bupati Barru berpesan kepada kepala desa yang dilantik agar selalu menjadi panutan bagi warganya, sebagai payung yang menaungi rakyatnya dari persoalan-persoalan yang muncul.

Bupati juga menyampaikan bhwa paradigma pemerintahan sekarang ini sudah bergeser. Sekarang seorang pemimpin tidak lagi harus dilayani oleh masyarakat, tetapi merekalah yang harus melayani masyarakat.

Di akhir sambutannya, Bupati Barru juga menyampaikan bahwa dalam suatu pemilihan untuk menentukan seorang pemimpin ada yang namanya mendukung dan pendukung. Ini adalah suatu hiasan dalam demokrasi. “Jadi marilah mendukung program-program yang akan dilakukan kepala desa terpilih, karena program-program yang akan dilakukan oleh kepala desa adalah program pemerintah kabupaten. Keberhasilan program desa adalah keberhasilan program kabupaten juga.”

Perihal BarruNews
Terima Kasih Komentarnya, Ayo Kirimkan Tulisan/ Opini Atau Kegiatan Ataukah Kabar Kejadian Di Sekitar anda Untuk Diberitakan di BarruNews. Silahkan Kirim ke email : jurnalbarru@gmail.com ATAU Join Us Di Facebook : Barru News. Jangan Lupa Sertakan Foto.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: