Cinta Ditolak, Mantan Pacar Dihabisi

Ilustrasi - Pembunuhan

Ilustrasi - Pembunuhan

Barru News > Ini dia cinta kalap ala Syukur (33), warga Abbanuangge, Desa Lerang, Kecamatan Lasinrang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Gara-gara cintanya ditolak, lelaki pengangguran itu menikam Risda (22) warga Desa Lawallu, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Senin (5/9/2011).

Ibu korban,  Sitti Hameriah Selasa (6/9/2011) mengatakan, sebelum peristiwa berdarah tersebut, pelaku dan anaknya sempat terlibat adu mulut, tak jauh dari kediaman korban. Sesaat kemudian korban ditemukan tersungkur di lokasi kejadian.

Risda dan Syukur memang sempat menjalin cinta. Namun hubungan mereka berakhir beberapa waktu lalu.

“Pelaku minta kembali lagi merajut hubungan mereka. Tapi ditolak oleh anak saya. Belum lama ini mereka memang sudah putus,” jelasnya.

Diduga karena ditolak itulah pelaku menjadi kalap lalu menikam mantan pacarnya itu dengan sebilan badik. Korban ditikam sebanyak tiga kali. Dua di bagian dada, dan satu di bagian punggung. Lengan kanan korban juga terlihat mengeluarkan darah.

“Kami sempat membawa korban ke rumah sakit untuk dirawat tapi tidak tertolong. Anak kami meninggal setibanya di rumah sakit,” kata Sitti  Hameriah lagi.

Dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Barru, AKP Sugeng mengakui peristiwa tersebut. Sugeng mengatakan, pelaku ditangkap  beberapa saat setelah kejadian di Desa Kupa, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru.

Polisi juga berhasil mengamankan badik milik pelaku yang digunakan menghabisi nyawa korban dan satu unit motor bebek. “Dugaan sementara pembunuhan ini karena pelaku sakit hati lantaran tiga tahun berpasaran namun diputuskan oleh korban,” jelas Sugeng.

Perihal BarruNews
Terima Kasih Komentarnya, Ayo Kirimkan Tulisan/ Opini Atau Kegiatan Ataukah Kabar Kejadian Di Sekitar anda Untuk Diberitakan di BarruNews. Silahkan Kirim ke email : jurnalbarru@gmail.com ATAU Join Us Di Facebook : Barru News. Jangan Lupa Sertakan Foto.

One Response to Cinta Ditolak, Mantan Pacar Dihabisi

  1. ekhovanbarru1 mengatakan:

    terimah kasih atas beritanya..
    sukses terus buat Barru news!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: