Kapolda Sulsel : Polri Tidak Hanya Bertugas Menjaga Keamanan

Kapolda Sulsel Panen Jagung

Kapolda Sulsel Panen Jagung

Barru News > Pemprov Sulsel dalam hal ini Dinas Pertanian dan Holtikultura, bekerjasama dengan Polda Sulselbar serta Pemkab Barru, melakukan panen perdana jagung kuning di Dusun Tompo Lemo-lemo Desa Harapan Kecamatan Tanete Riaja, Sabtu (1/10). Panen jagung hibrida di lahan seluas 25 hektar ini, ditandai dengan pemetikan perdana jagung oleh Kapolda Sulselbar, Irjel Pol Drs H Johny Wainal Usman MM, didampingi Wakapolda, Brigjen Pol Drs Syahrul Mamma, Kapolres Barru, AKBP Dharma Lelepadang, Bupati Barru, Ir HA Idris Syukur, Wabub, Drs HA Anwar Aksa, Ketua DPRD Barru, H Fakhruddun Sabir SE serta Ketua Bayangkari Sulselbar dan Ketua TP PKK Kabupaten Barru, Hj A Citta Mariogi Idris.

Penanaman jagung jenis Pak Tani 2, juga merupakan kerjasama antara Polres Barru dengan sejumlah kelompok tani yang ada di Kecamatan Tanete Riaja. Kapolda Irjen Pol Johny Wainal Usman, mengatakan panen jagung yang dilakukan kali ini, membuktikan bahwa polri tidak hanya bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi polisi juga harus aktif dalam kegiatan-kegiatan yang bisa mendharma bhaktikan dirinya untuk mensejahterakan masyarakat. Salah satunya adalah bersama-sama dengan masyarakat untuk bertani. Kapolda juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada gubernur dan bupati serta seluruh masyarakat atas berhasilnya penanaman jagung di Kabupaten Barru.

Sementara Bupati Barru, Ir HA Idris Syukur MSi, mengatakan apa yang dilakukan polri dan TNI dengan melakukan penanaman jagung, membuktikan bahwa polisi dan TNI merakyat.

Perihal BarruNews
Terima Kasih Komentarnya, Ayo Kirimkan Tulisan/ Opini Atau Kegiatan Ataukah Kabar Kejadian Di Sekitar anda Untuk Diberitakan di BarruNews. Silahkan Kirim ke email : jurnalbarru@gmail.com ATAU Join Us Di Facebook : Barru News. Jangan Lupa Sertakan Foto.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: